Monday, May 23, 2011

I Try....

Games, changes and fears 
When will they go from here 
When will they stop 
I believe that fate has brought us here 
And we should be together 
But wer,e not 
I play it off but I'm dreamin of you 
I'll keep it cool but I'm fiendin. 
I try to say goodbye and I choke 
I try to walk away and I stumble 
Though I try to hide it it's clear 
My world crumbles when you are not near 
Goodbye and I choke 
I try to walk away and I stumble 
Though I try to hide it, it's clear 
My world crumbles when you are not near 
......

Macy Gray - I Try.... berulang ulang lagu ini kuputar di laptopku. menemani aktifitas dikantor hari ini, lagu lama yang secara tidak sengaja kutemukan diantara ratusan lagu yang tersebar di seantero drive hardiskku. sweet and deep, namun bibir ini tak tergerak sedikitpun untuk ikut komat kamit bernyanyi. aku terdiam... baru kali ini aku benar benar mendengarkan lirik dari lagu ini, kata demi kata... aku memaknainya......


...Here is my confession 
May I be your possesion 
I need your touch 
Your love kisses and such 
With all my might I try 
But this I can't deny 
...


semua yang berusaha kutepis dalam 3 minggu terakhir ini tak ada artinya... ternyata aku belum sanggup.... sungguh mencintaimu berada diluar kendaliku. I Try.....






-FK-
*sebuah catatan dikantor yang sedang ga ada kerjaan. so borrrred.... :(

No comments:

Post a Comment