Friday, June 3, 2011

HP GSM Murah Berkualitas

Saya lagi cari-cari ponsel GSM, karena sekarang saya lagi pakai CDMA. kebetulan pas saya browsing di internet, saya temukan HP yang harganya murah tetapi fiturnya bagus-bagus banget..

HP tersebut adalah LG-KP100. Ponsel tersebut memiliki desain yang eksra slim serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Misalnya Fitur Anti Theft Mobile Tracker, fitur ini sangat bagus karena dapat menemukan ponsel kita di manapun berada, sehingga meminimalisir pencurian terhadap ponsel kita. Nah saya suka banget sama fitur ini karena bagus banget, HP kita jadi anti pencurian.. Fitur ini buat diri kita jadi merasa aman dan nyaman memiliki LG-KP100, hehehe....



Terus untuk Ringtone LG-KP100, sudah ada 16 jenis polyphonic ringtones loh, hehe... Dengan harganya yang murah sekitar 30 ribu ini, HP LG-KP100 menjadi salah satu ponsel pilihan saya. Menurut saya HP LG-KP100 sangat aman, nyaman dan memiliki berbagai fitur menarik..

Untuk spesifikasi lainnya, dapat dilihat pada tabel berikut :




Sumber : http://www.lg.com/id/mobile-phone/all-phones/LG-KP100.jsp

No comments:

Post a Comment