Friday, November 18, 2011

Download CyberLink PowerDirector 9



Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share aplikasi untuk mengedit video, yakni CyberLink PowerDirector 9. Aplikasi CyberLink PowerDirector, sobat blogger hanya perlu masukan serial nya saja. Buat yang tertarik untuk mencoba, silahkan saja langsung di download,,

CyberLink Corp telah merilis versi baru dari PowerDirector produk yang populer 9. Dengan set yang kuat dan serbaguna alat penggemar dapat dengan mudah mengubah foto amatir dan video bahan ke dalam produksi multimedia digital kualitas profesional.  

Program ini telah memperluas dukungan prosesor Intel Core i7, serta modern, Teknologi ATI Stream dan NVIDIA CUDA. Pengguna akan dapat mempublikasikan video selesai ke halaman pribadi di Facebook atau portal video YouTube langsung dari antarmuka produk. Bahan juga dapat diproses untuk diputar di perangkat portabel (seperti iPhone dan PSP), atau disimpan pada media optik (Blu-ray, AVCHD dan DVD).

 
Dengan toolkit ini pemilik kamera digital akan mampu mengubah bahan rekaman video amatir menjadi penuh kualitas profesional. Versi baru ini menawarkan dukungan untuk format high-definition, dan memungkinkan Anda untuk membuat video, didistribusikan pada disk Blu-ray Disc (format BDAV dan BDMV). Perhatian pengguna meminta dukungan fungsi PIP (picture in picture), sebuah koleksi efek transisi, alat untuk menghasilkan kualitas "slide show" tinggi dan membuat menu interaktif dan banyak lagi.
 

Tidak panjang lebar info dari saya ini dan anda bisa langsung download dari penyimpan Online Mediafire

Mediafire Download Link 


size 674 MB

Download juga simkey DISINI

sumber : kacamatakuw

No comments:

Post a Comment