Tuesday, November 22, 2011

Jejaring Sosial Rahasia Microsoft


Seiring dengan perkembanganzaman, teknologi pun juga semakin berkembang. Dulu kita belum mengenal adanyasitus jejaring sosial yang dapat digunakan untuk berbagi informasi, chat, danbahkan video chat. Tapi kini sekarang sudah banyak sekali situs jejaring sosialyang dapat kita gunakan.

Berawal darimaraknya penggunaan jejaring sosial Friendster di Indonesia, kemudian disaingioleh situs jejaring sosial yang lebih bagus, yaitu Facebook. Kini Facebookmendominasi pengguna internet di Indonesia, bahkan dalam beberapa informasiyang saya ketahui, Indonesia meraih peringkat 2 pengguna Facebook terbanyak didunia.

Selain Facebook,ada jejaring sosial lainnya yang cukup populer di Indonesia, misalnya Twitterdan Google+. Melihat dari perkembangan Google untuk meluncurkan situs Jejaringsosialnya, maka pesaingnya, Microsoft juga membuat situs jejaring sosial. 



SitusJejaring Sosial Microsoft?

Socl.com adalahnama situs jejaring sosial Microsoft yang sedang dalam tahap pengujian. Situs iniwalaupun masih dalam tahap pengujian, tapi pernah juga sempat diakses selamabeberapa waktu. Saat ini, situs tersebut sepertinya sudah ditutup, karenaketika saya mencarinya, hanya ada tulisan seperti di bawah ini.


Tampaknya situsjejaring sosial ini masih dirahasiakan oleh Microsoft, mungkin mereka diam-diammau membuat kejutan bagi para pengguna internet. Proyek rahasia ini belum adaketerangan resmi dari pihak Microsoft, bahkan mereka membantah kalau ada proyeksitus jejaring sosial tersebut.




Jadi penasaran,benar apa tidaknya ya.. mungkin waktu bisa menjawab. Seandainya benar ada, makaMicrosoft akan membuat kejutan bagi saingannya, Google. Mari kita tunggu sampaiada keterangan resmi mengenai jejaring sosial tersebut.





Sumber gambar  :

No comments:

Post a Comment