Sunday, April 3, 2011

dalam duniamu

kupejamkan mata....
kunikmati gemuruh dan riuh disekitarku, di deretan kotak besi yang mebawaku melaju diatas rel hari ini. dalam gerimis menembus sela sela kota yang nyaris sekarat, perlahan ku hirup aroma kerasnya ibukota. kota dimana dirimu mengejar cinta.
bukan aku, aku tau benar siapa itu, kota yang sekarang membuatmu tersiksa karena cintamu telah sirna. tak ada lagi yang tersisa, itu yang kau katakan.

kutahan nafasku, kurasakan tiap molekul molekul oksigen bercampur karbon meracuni otakku. racun ini tak seberapa dibanding racun yang ku terima darimu. sakit.. ya aku sakit.

kuhembuskan, kusunggingkan senyum...
kulemparkan pandanganku pada landscape ibukota....
disini, ditengah sekaratnya kotak tua ini aku belajar memahami... inilah dirimu... inilah duniamu

dan aku menikmati itu...



Regards,

Freakkaito

No comments:

Post a Comment