Monday, April 11, 2011

my last 48 hours

tak pernah terfikir bahwa akhirnya salah satu sahabat terbaikku akhirnya pergi tanpa satu patah katapun, kucluk, sungguh mengejutkan saat aku menerima kabar kalau dirimu  tidak akan pernah ada lagi untukku. 

48 jam aku harus berada di luar kota, Sukabumi, satu pesan singkat ku terima pagi itu "aku titip nontan" hanya itu yang kuterima. tak ada firasat apapun hingga disiang hari salah seorang temanmu mengabarkan bahwa dirimu tidak lagi ada di kota ini. dirimu telah jauh disana.
 hanya satu yang ku renungkan, mengapa kau tidak mengucapkan apapun tentang kepergianmu??? 

dihari yang sama kuterima banyak sms dari teman teman yang isinya cukup menggangguku, ya Allah ada apa ini, aku tak bisa berkata apapun karena aku tak bisa akses internet sehingga tak tau apa yang mereka bicarakan. 
teman mengapa kalian menghujatku sedemikian hina???

diwaktu yang bersamaan pula aku terima pesan pendek dari keluarga, singkat tapi cukup membuatku jatuh, apa maksudnya semua ini???

aku butuh udara untuk bernafas, aku butuh sesuatu untuk kugenggam, aku ingin tetap berdiri, tapi apa yang bisa kulakukan, semua telah terjadi. aku hanya bisa meneteskan air mata, tanpa suara.. aku menangis. ya Allah maafkan hambamu ini.

jika memang ini yang telah Kau suratkan, aku hanya bisa menerima.
Kucluk, semoga kau baik baik saja ditempat baru. kamu adalah sahabat terbaikku, aku kan jaga nontan seperti pintamu.

Teman, mungkin aku memang hina dan tak pantas untuk kalian kenal. maka anggap kalian tak mengenalku.

Mom, Dad, maaf jika tidak pernah bisa menjadi seperti yang kalian inginkan.

sungguh dalam 2 hari, ternyata banyak yang bisa terjadi. aku yang begitu sombong kini jatuh tersimpuh tanpa daya. mencoba mencari pegangan yang serasa sia sia.... mencoba tetap tersenyum meski sangat tersiksa....

sahabat, teman dan keluarga .... tak ada lagi yang kumiliki ... aku sendiri....



,,,,, freakkaito,,,,,

No comments:

Post a Comment