Tuesday, April 26, 2011

sepenggal kisah.....nontan....dan sederet nomor yang kuberi nama "kucluk"

amazingly aku mengenalnya hanya dari internet, salah satu keuntungan yang kudapat dari satu set perangkat komputer, modem, bergulung gulung kabel, tower, satelit yang berintegrasi dengan sistem HTML, IP, server dan istilah istilah yang tak pernah menyambangi telingaku. tapi siapa peduli, saya user, costumer a.k.a raja, meski rada miris saat menggunakan istilah itu mengingat kocek yang harus keluar demi menikmati fasilitas yang ditawarkan.

....www.y**dha.com..|
salah satu URL yang muncul di layar monitor sebuah warnet, cookies yang belum terhapus. tapi tak ada salahnya sedikit membaca, puisi... lagu... puisi lagi.. lagu lagi... wah wah wah cukup menarik. 1 hour.... exit...|

open session... google chrome.. type URL... ww.y**dha.com...|
tergelitik untuk membuka URL itu lagi, hmmmm iseng.. send message..... message sent.....
..1 message recieved.... siempunya blog sedang OL ternyata..... sedikit share chit chat ba bi bu... move to YM.... |

we met...
setelah hampir satu bulan berinteraksi secara maya, kita memutuskan untuk bertemu.... mencari inspirasi menulis..... sumarecon...sms..Jco..... 1 laptop 2 cup of hot chocolate..... enter username...password.. login.. freewifi....|

politik.. ekonomi.. city scape... urban developt.... cukup surprise dengan wawasan yang dia miliki... 2 hours .. move to starbuck outdoor area... 2 cup of coffee.... plus sound of heavy rain out there, what a perfect day...

sweet and tender, remind me to someone who lays in deep of my heart....... bahkan aku tak tau siapa nama lengkapmu...

sebuah persahabatan yang unik dan tak pernah kualami sebelumnya, dia yang begitu introvert, selalu memilih membicarakan hal hal yang bersifat praktis daripada dramatis, memilih untuk tidak mengatakan "saya tinggal di..." atau " saya kerja di..." atau setidaknya kata kata seperti "nama saya adalah..." alhasil aku tak tau apapun tentang sahabat satu ini kecuali dialah pemilik www.y**dha.com

.....hampir satu tahun aku mengenalnya, bayi kucing yang kami beri nama nontan pun sudah tumbuh besar dan tetap nakal, selama itu pula aku tetap belum tau dimana dia tinggal atau siapa nama lengkapnya. namun kita masih sama, menertawakan semua tingkah polah nontan, merutuki hujan yang tanpa permisi bikin basah jemuran, atau meributkan hal2 konyol seperti siapa yang harus menentukan makan dimana hari ini.....

membantunya mewujudkan apa yang dia impikan agaknya mau tak mau menjadi rutinitas harianku, membuat sebuah album mini. sesi pemotretan.... photo editting... recording... promo... sungguh kagum dengan kegigihannya... hasilnya sebuah mini album tersimpan rapi di kamarku, dan beberapa copian untuk dibawanya.

mimpi telah terwujud.... "saatnya aku pergi...." satu kalimat yang cukup membuatku terhenyak...

satu album dengan title "sepenggal kisah" telah mengakhiri cerita ini.

sepenggal kisah.....nontan....dan sederet nomor yang kuberi nama "kucluk".....

selamat mengejar mimpimu yang lain teman, aku tak pernah tau namamu, aku juga tak pernah tau dimana tempat tinggalmu aku hanya tau kamulah sahabatku, itu cukup.....

session end....... log off..|

No comments:

Post a Comment