Thursday, December 22, 2011

10 Video Terbaik di Youtube

 
Salah satu situs yang banyak dibuka adalah Youtube,sebuah situs video sharing. Di dalam situs tersebut, kita bisa melakukan uploadvideo ataupun download video. Kita bisa memanfaatkan Youtube untuk mendapatkanpenghasilan tambahan, antara lain melalui pendapatan dari iklan yang kitadapatkan apabila video kita sudah banyak dibuka oleh orang.

Tak jarang orang yang meng-upload videonya di Youtubebisa memiliki kunjungan dari para pengguna internet hingga jutaan orang,mungkin membutuhkan waktu sebulan, dua bulan, setahun ataupun lebih. Memang kunjungandari pengguna internet lain tidak dapat kita tentukan secara pasti jumlahnya.

Di tahun 2011 ini, kita akan melihat 10 video di Youtube yangpaling banyak dilihat oleh para pengguna internet berdasarkan Youtube Rewind2011. Kesepuluh video tersebut adalah sebagai berikut :





1.      Rebecca Black - Friday (OFFICIAL VIDEO)

Di posisi pertama, sebuah videoyang di upload oleh rebecca pada tanggal 16 September 2011 telah memiliki 13,994,788kunjungan hingga hari ini. Video berjudul Friday adalah sebuah video musiksingle Rebecca. Rebecca Black merupakan penyanyi pop yang masih berusia 14tahun. Berkat video Friday tersebutlah, Rebecca Black menjadi terkenal di dunia

Jadi, dalam rentang waktu 3bulan lebih, sudah banyak orang yang menyaksikan video tersebut. Diperkirakanrata-rata pengunjung video tersebut sekitar 4 juta lebih per bulannya.




2.      Ultimate Dog Tease

Selanjutnya diposisi kedua adavideo berjudul Ultimate Dog Tease yang diupload oleh klaatu42 pada tanggal 1Mei 2011. Video ini menjadi salah satu video yang booming karena hingga hariini jumlah kunjungan video tersebut mencapai 77,184,593.

Dalam video tersebut, ada seekoranjing yang dapat diajak berbicara. Walaupun sederhana, namun video inimemiliki sekitar 11 juta pengunjung perbulannya.




3.      Jack Sparrow (feat. Michael Bolton)

Berada di urutan ketiga, videoberjudul Jack Sparrow (feat. Michael Bolton) yang diupload oleh thelonelyislandhingga hari ini memiliki 61,391,090 pengunjung. Video tersebut adalah video musikduet antara Jack Sparrow dengan Michael Bolton. Video ini diupload pada tanggal7 Mei 2011 dan memiliki sekitar 8,7 juta pengunjung per bulannya.  




4.      Talking Twin Babies - OFFICIAL VIDEO

Kemudian video berjudul TalkingTwin Babies - OFFICIAL VIDEO yang diupload oleh jayrandall22011 berada diposisi keempat. Dalam video tersebut, ada 2 orang bayi yang saling berbicaradengan lucunya. Video yang diupload pada tanggal 14 Februari 2011 ini telahdikunjungi 56,354,483 orang. Jadi, sekitar 5,6 juta orang yang melihat videotersebut perbulannya.




5.      Nyan Cat [original]

Video berjudul Nyan Cat[original] mendapat urutan kelima. Video yang diupload oleh saraj00n padatanggal 5 April 2011 telah memiliki 54,748,728 pengunjung hingga saat ini. Dalamvideo tersebut, ada animasi kucing berjalan di angkasa dengan pelangidibelakangnya dan memiliki soundtrack lagu Nyanyanyanyanyanyanya!. Video inimemiliki sekitar 6,8 juta pengunjung perbulannya.




6.      Look At Me Now - Chris Brown ft. Lil Wayne,Busta Rhymes (Cover by @KarminMusic)

Sebuah video yang diupload oleh karmincoversdengan judul Look At Me Now - Chris Brown ft. Lil Wayne, Busta Rhymes (Cover by@KarminMusic) berada di urutan keenam dengan jumlah 50,265,817 pengunjung. Videoyang diupload pada tanggal 12 April 2011 itu memiliki 6,2 juta pengunjungperbulannya.




7.      The Creep (feat. Nicki Minaj & John Waters)

thelonelyisland memiliki video musiklainnya yang masuk urutan ketujuh, yaitu videonya yang berjudul The Creep(feat. Nicki Minaj & John Waters). Video yang diupload pada tanggal 29Januari 2011 ini telah memiliki 48,562,705 hingga sekarang. Jadi, sekitar 4,4juta orang perbulannya menyaksikan video tersebut.




8.      Maria Aragon - Born This Way (Cover) by LadyGaga

Posisi kedelapan diraih oleh rojuanearagondengan videonya yang berjudul Maria Aragon - Born This Way (Cover) by Lady Gaga.Video yang diupload pada tanggal 16 Februari 2011 itu memiliki pengunjungsebanyak 45,108,486 sampai saat ini. Video ini merupakan cover song dari laguterbarunya Lady Gaga yang berjudul Born This Way. Jumlah pengunjung video inisekitar 4,5 juta orang perbulannya.




9.      The Force: Volkswagen Commercial

Video iklan dari Volkswagen yangberjudul The Force: Volkswagen Commercial berada di urutan ke Sembilan denganjumlah 45,248,798 pengunjung. Video yang diupload pada tanggal 2 Februari 2011ini memiliki sekitar 4,5 juta orang pengunjung perbulannya.




10.  Cat mom hugs baby kitten

Dan terakhir adalah videoberjudul Cat mom hugs baby kitten  yangdiupload oleh dragomirnet86 pada tanggal 26 Mei 2011. Dalam video tersebut, adaseekor induk kucing yang memeluk anaknya ketika mereka berdua sedang tidur. Videoini telah disaksikan sebanyak 38,516,921 kali dengan 5,5 juta pengunjungperbulannya.





Itulah 10 video yang paling banyak disaksikan oleh parapengguna internet di seluruh dunia pada tahun ini. Jika Anda memiliki video,coba untuk mengupload video Anda ke Youtube. Siapa tau video Anda dapat menjadibooming juga seperti yang lainnya.




Sumber gambar :

No comments:

Post a Comment