Thursday, December 29, 2011

Award Pertama Zheyfive.Blogspot.Com


Zheyfive.Blogspot.Com - Pagi ini ane sangat semangat karena telah mendapatkan Award Pertama dari sahabat Dode XPrience Blog ini adalah penghargaan yang sangat berharga bagi para Blogger. Baik dalam hal komentar yang positif dan sopan, atau pun sebagai tanda persahabat dari para Blogger dan yang lainnya.

Ane [Zheyfive.Blogspot.Com] sih sebenarnya kagak menyangka mendapatkan Award, tapi harus bagaimana lagi Zheyfive.Blogspot.Com harus terima dan mengepostnya dengan senang hati. Tapi bukan Zheyfive.Blogspot.Com saja yang mendapatkan Award / penghargaan ini. Ada 5 sahabat yang mendapatkan Award termaksud Zheyfive.Blogspot.Com
Nah itu lah yang mendapatkan Award dari sahabat Dode XPrience Blog ane sangat berterima kasih banyak pada sobat yang satu ini. Semoga sobat bisa sukses selalu.

Dari tadi ane cerita aja bukan memberi tahu bagai mana sih penghargaannya. Cekidot


Ehhhh sama aja ya sama yang di atas, heheheh maklum lah..... Zheyfive.Blogspot.Com akan menjaga Award ini dengan sebaiknya dan gak bakalan kehilangan di ambil orang hehehehe. Dengan Award ini Zheyfive.Blogspot.Com termasuk blog yang di kaguman para sahabat blogger. sekali lagi Thanks ya sangat ku.

Kalau sahabat yang lain tidak percaya atau ini hanya mengada-ngada, sahabat bisa check di Dode XPrience Blog  karena ia lah yang memberikan Award ini kepada ane [Zheyfive.Blogspot.Com]

Terima kasih atas perhatian sahabat yang sudah membacanya. Doakan Zheyfive.Blogspot.Com bisa mendapatkan Award yang kedua ya... Amiin...Majalah Award Zheyfive.Blogspot.Com

No comments:

Post a Comment