Wednesday, December 28, 2011

Film Terpopuler di Tahun 2011


 Dalam kesempatan kali ini, saya akan membuat ulasanmengenai salah satu film yang menurut saya terpopuler. Bukan terpopuler hanyakarena paling banyak ditonton di bioskop, namun juga film yang paling banyak didownload di internet. Sekarang sudah banyak situs-situs yang menyediakandownload film yang terbaru, baik yang gratis maupun download yang berbayar. Perbedaannyahanya masalah kecepatan saja.

Mungkin film terpopuler yang paling banyak di downloadidentik juga dengan pembajakan film. Memang pembajakan film sangat sulit untukditiadakan, karena film bajakan sangat banyak dicari oleh orang, selainharganya murah, juga mudah untuk ditemukan. Hanya saja kadang ada film bajakanyang kualitas gambarnya bagus dan ada juga yang kurang bagus.

Di tahun 2011 ini, film yang paling banyak di downloadadalah film Fast Five dari sekian banyak film Hollywood terbaru. Informasi iniberdasarkan data yang ada di situs BitTorrent, dimana Fast Five telah di downloadsebanyak 9.260.000 kali dalam satu tahun ini. Memang film action ini sangatbagus dan tidak membosankan untuk ditonton berulang-ulang kali.


Fast Five adalah film action yang menghadirkan banyakbintang-bintang Hollywood ternama, seperti Vin Diesel, Paul Walker, JordanaBrewster, Dwayne “The Rock” Johnson. Sayang aktris cantik kesukaan saya,Michelle Rodroguez tidak ada di Fast Five, karena di perannya sebagai Letty, iatewas dibunuh saat Fast Furious 4.

Dalam cerita Fast Five, Dom yang menyerahkan diri kepadapolisi akhirnya dipenjara. Namun Brian dan Mia tidak tinggal diam, merekamembebaskan Dom dari tahanan dan melintasi perbatasan untuk kabur dari polisidan lainnya. Hingga akhirnya Brian dan kawan-kawannya tiba di Rio de Jenairo,Brasil. Di sini ada satu tugas buat mereka agar mereka bisa mendapatkan kembalikebebasan mereka.


Mereka ingin berhenti dari tindakan kejahatan yang selamaini mereka lakukan, namun sayang niat baik mereka malah membuat banyakpengusaha korup jahat ingin membunuh mereka. Masalah bukan hanya itu saja,Brian dan kawan-kawan kini diincar oleh agen federal Amerika. Salah satu agenfederal tersebut adalah Luke Hobbs yang merupakan agen professional danterbaik.




Berbagai aksi tembak menembak, ledakan dan perkelahian,serta balapan membuat film ini layak untuk ditonton. Film ini memang sangatseru untuk disaksikan, namun untuk anak kecil (dibawah umur) usahakan agarmenonton film ini dengan bimbingan orang tua. Karena film ini menurut sayaadalah film untuk dewasa.

Selain Fast Five, ada film lainnya yang menarik untukkita saksikan. Apalagi menyambut tahun baru, pasti akan banyak film-film seruyang hadir di layar televisi kita… mari kita tunggu film-film apa saja yangmenarik…


Selamat Tahun Baru ya :)


Sumber gambar:

No comments:

Post a Comment