Friday, January 20, 2012

Awal Tahun Google+ Memiliki 90 Juta Pengguna


Zheyfive.Blogspot.Com, California - Google+, jejaring sosial besutan Google, kini memiliki 90 juta pengguna, menurut CEO Larry Page.

Page mengumumkan pencapaian terbaru G+ tersebut melalui rilis-pers Google untuk kuartal keempat tahun lalu. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

"Saya sangat gembira mengenai pertumbuhan Android, Gmail dan Google+ saat ini yang telah mencapai angka 90 juta pengguna di seluruh dunia, naik berlipat-lipat dari yang tiga bulan lalu saya umumkan," ujar Page.

Estimasi terakhir Google untuk jumlah pengguna G+ pada bulan Oktober tahun lalu adalah sebesar 40 juta pengguna.


Lalu pada Desember 2012, menurut pengamat Google+, Paul Allen, angkanya melonjak menjadi 62 juta pengguna. Kemudian bulan ini firma Experian Hitwise memperkirakan bahwa Google+ mampu mencetak angka sebesar 400 juta pengguna pada akhir 2012.

Meskipun begitu, pihak Google belum mengumumkan jumlah pengguna Google+ saat ini. Page juga mengelak berprediksi jumlah pengguna G+ untuk akhir tahun ini.

G+ yang diperkenalkan pada bulan Juni 2011 lalu telah mendapat pertumbuhan yang cukup baik, namun Facebook sendiri diperkirakan akan mencapai jumlah satu miliar pengguna pada Agustus tahun ini

Semoga artikel " Awal Tahun Google+ Memiliki 90 Juta Pengguna " bermanfaat bagi para pembaca dan blogwalking. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar juga post ini.

No comments:

Post a Comment