Wednesday, January 25, 2012

Samsung Galaxy Ace Ditambah Smartphone

New Samsung Galaxy Ace Ditambah dengan Smartphone - Bangunan pada warisan Galaxy sebelumnya gaya Samsung Ace, Samsung baru Galaxy Ace Plus adalah sebuah smartphone yang dirancang bergaya di perumahan modern dan minimalis dengan ujung bulat, menampilkan sebuah 3,65 layar warna yang besar''HVGA. Samsung Galaxy Ace Ditambah ponsel telah dirancang untuk menjadi sederhana namun elegan. Samsung Galaxy Ace Ditambah Smartphone didukung oleh prosesor 1GHz menakjubkan dan HSDPA 7,2 Mbps konektivitas, menyediakan semua fleksibilitas dan kinerja browsing yang profesional yang sibuk dan bergaul saat ini muda perlu.


Samsung Galaxy Ace Ditambah
Samsung Galaxy Ace Ditambah mendukung WiFi 802.11 fungsi yang menawarkan kecepatan kilat-cepat untuk browsing web, download streaming musik dan video. Aplikasi start-up lebih cepat dengan hampir tidak ada jeda waktu, bahkan saat multitasking. Selain itu, sebuah 2GB besar kapasitas penyimpanan bersama untuk konten multimedia dan hingga 1GB penyimpanan langsung untuk aplikasi perangkat lunak - lebih dari smartphone dalam kategori - memungkinkan konsumen kebebasan yang lebih besar konten dan kegunaan. Untuk informasi teknis lebih lanjut, download Samsung Galaxy Ace Ditambah spesifikasi.

Samsung Galaxy Ace Ditambah fitur
Samsung baru Galaxy Ace Ditambah Smartphone memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung melalui Social Hub Samsung, Hub Musik dan jasa ChatON. Chatting ON, menghubungkan semua pengguna ponsel - di setiap platform smartphone - menjadi sebuah komunitas tunggal dengan menggunakan nomor telepon, bukan username dan password, memberikan pesan instan yang mudah, kelompok mengobrol dan berbagi konten mobile dalam berbagai format - gambar, video, suara, kontak rincian kalender, - untuk membuat pesan sederhana dan lebih intuitif daripada sebelumnya.

Samsung Galaxy Ace Ditambah Smartphone Android
Berjalan pada Android Gingerbread dan menampilkan antarmuka TouchWiz Samsung, Galaxy Ace Plus dari Samsung memungkinkan pengguna untuk menangani tugas-tugas bergerak lebih cepat dan lebih efisien. Fungsi pemutaran musik baru fitur bar bermain kemajuan dan kemampuan untuk melihat trek musik dalam folder. Fitur panggilan memungkinkan pengguna untuk menolak panggilan dengan pesan teks atau menambahkan penelepon yang tidak diinginkan ke log daftar hitam. Untuk produktivitas menambahkan, pengguna juga memiliki pilihan untuk menggunakan ThinkFree, alat yang memungkinkan melihat dan mengedit dokumen Microsoft Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint dan PDF, saat dalam perjalanan.


Samsung Galaxy Ace Ditambah ulasan
Samsung Galaxy Ace Ditambah ponsel android akan tersedia pada kuartal pertama 2012. Segera setelah kami menerima Samsung Galaxy Ace Ditambah sampel uji, kami akan menerbitkan galeri foto sampel gambar dengan resolusi tinggi, diikuti dengan mendalam Galaxy Samsung Ace Ditambah review.

No comments:

Post a Comment