Thursday, January 19, 2012

Download Xilisoft HD Video Converter 7.0.1.1219 [Mediafire]


Zheyfive.Blogspot.Com - Salam sahabat Zheyfive apa kabar masihkan anda semangat tuk blogging dan walking. Kali ini ane mau share software lagi nih buat sahabat yang butuh. Yang gak butuh bisa di jadikan koleksi sih.

Xilisoft HD Video Converter 7.0.1.1219 ini Software yang akan share, tapi ane juga kagak tau sih kegunaannya untuk apa, cuma tau converter aja, karena ane baru lihat ini software, mungkin selama ini software telah bersembunyi lah.. [heheheh]. Yok lebih jelas kita tanyak aja sama Pak Software seperti biasa karena dia yang tau akan itu. Cekidot.

Description:
Xilisoft Video Converter adalah mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur. Selain mampu mengkonversi video standar dari semua format populer, juga mendukung konversi dari video standar untuk video 3D serta konversi modus antara video 3D. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di iPod PSP, PS3, Anda, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital. Semua ini dimungkinkan dengan Xilisoft Video Converter.

Features:
► Mengkonversi video standar untuk video 3D
► Mengkonversi antara berbagai jenis video 3D
► Dukungan video ditembak oleh iPhone 4/iPhone 4S, ponsel pintar lainnya dan dvs
► Mengkonversi HD dan SD video format
► Mengkonversi antara format audio: MP3, WMA, WAV, AAC dan sebagainya
► Mengkonversi video ke iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox, ponsel, MP4 player, ponsel Google, Apple iPad, iPad2
► Mengedit video, klip / merge / membagi file, menambahkan watermark / sub judul / soundtrack.

Mediafire Downlaod Link

size : 32MB

Warning : Download di Arahkan ke Adf.ly Tunggu Beberapa Detik dan Klik SKIP AD ► untuk Melanjutkan Download

Semoga Software " Xilisoft HD Video Converter 7.0.1.1219 " bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga postingan ini

No comments:

Post a Comment