Wednesday, January 25, 2012

Award Ke-6 & Ke-7 Zheyfive.Blogspot.Com Muncul 2 kali


Zheyfive.Blogspot.Com - Assalamu'alaikum, tak lupa ane ucapkan syukur Alhamdulillah Allah telah memberikan kenikmatan yang tak terhingga sehingga ane bisa posting 2 Award nih sekalian. Ane juga terima kasih kepada sahabat yang telah memberikan award ini kepada KangFarhan dan DiEza's Blog

Baru kali ini ane ke banjiran Award di blog sehingga bingung mau posting, jadi ane satukan aja Award nih dalam satu postingan, dan mau di berikan kepada siapa pun ane juga bingung. Harus kepada siapa ya...????? itu pertanyaan ane....

Kepada KangFarhan dan DiEza's Blog ane sangat berterima kasih lagi karena kedua award nih memiliki nama yang sama. Sama-sama memiliki nama "TOP 10". Kita lihat yuk kata KangFarhan mengatakan " ada oleh2 buat abang nih..." dan Kata DiEza's Blog mengakatan "  kunjungan pagi membawa bingkisan, diambil ya sob bingkisannya disini :) makasih ". Gimana nih kata kagak di karang2 kog. kita lihat yuk awardnya..

No. 1 [Satu] By : KangFarhan

No. 2 [dua] By : DiEza's Blog

Award No 1 di Berikan Kepada Sahabat :
Award No 2 di Berikan Kepada Sahabat :
Oke hari ini ane sudah membagi award Ke-6 dan Ke-7 Zheyfive.Blogspot.Com jadi yang belum dapat jangan cemas, karena di waktu2 ane bisa menambahkan orang2 tersebut. dan coba cek temen2 yang ane berikan award mana tau temen2 ini meberikan kepada sahabat ku yang lain, sekali lagi ane minta Maaf ya lau temen2 kecewa, Semangat Blogger Indonesia Sejati. Doa kan saja ane mendapat award yang Ke-8 tuk membagi kepada temen ku. Majalah Award Zheyfive.Blogspot.Com

1 comment:

  1. wahhhh artikel award ane sampai sini juga akhirnya terima kasih ya admin

    ReplyDelete