Saturday, January 28, 2012

Hyundai A7 tablet Android dengan harga hanya $ 79


Hyundai (tidak harus bingung dengan pembuat mobil Korea) adalah pembuat tablet berbasis Cina telah datang dengan Hyundai A7 tablet Android, yang setelah konversi akan dikenakan biaya sekitar $ 79 (jika Anda dapat menemukan secara lokal), angka bahwa beberapa dari kalian mungkin mempertimbangkan untuk menjadi "risiko" yang terjangkau, sebagai merek ini agak tidak diketahui.

Jadi apa yang bisa pengguna harapkan dari Hyundai A7 $ 79 tablet Android? Dalam hal perangkat keras, Hyundai TI A7 tablet akan menampilkan 7 "800 × 480 layar. Hal ini juga akan menampilkan Allwinner A10 CPU di bawah tenda yang telah clock 1.5GHz, 512MB DDR RAM, penyimpanan internal 8GB, HD 1080p video playback kemampuan, HDMI output, dukungan SD dan kartu TF tetapi akan hilang Bluetooth dan GPS dukungan.

Hal ini dilaporkan juga berjalan pada Android Ice Cream Sandwich 4.0, yang membuatnya hampir nilai uang untuk spesifikasi yang sederhana. Pada saat itu terlihat seperti Hyundai A7 tablet ini hanya tersedia di Cina untuk 499 Yuan, tetapi jika Anda memiliki teman atau tinggal relatif di Cina, mungkin Hyundai A7 tablet mungkin layak check-out.

ubergizmo.com

No comments:

Post a Comment