Tuesday, January 31, 2012

Award Ke-8 Zheyfive.Blogspot.Com Bersemi Lagi



Zheyfive.Blogspot.Com - Assalamu'alaikum, kabar bahagia lagi sahabat blogger, ane akan menerbitkan satu lagi Award yang selama ini di simpan. Blog ini dapat award dari sahabat kita yang mipta-share [http://mipta-share.blogspot.com] yang di berikan pada tanggal 29 Januari 2012 yang berkata "Blogwalking + ambil bngkisannya sob..hhe". 

Award yang di berikan langsung di ambil dengan senang hati, blog Zheyfive.Blogspot.Com  sangat berterima kasih kepada saudara mipta-share. Semoga persahabat kita menjadi lebih erat, terima kasih sahabatku. 

Oke kawan, mungkin sebagian temen sudah pada tau dan ada juga yang belum tau bentuk award yang mitpa share berikan kepada blog Zheyfive.Blogspot.Com . Mari kita lihat bentuk yang sangat Indah di pandang. [hehehe]

Award "From : mipta-share"

Nah itu lah award yang di berikan saudara mipta-share kerenkan sobat. Tapi maaf ya bukannya ane tidak mau membagikan award nih di karena bulan-bulan nih banyak sekali award yang bertebaran di blog-blog temen yang lainnya. 

Demikian ane tidak memberikan kepada siapa pun, karena dari award ke-2 sampai ke-7 blog Zheyfive.Blogspot.Com  sudah banyak menyerahkan kepada temen2 yang lain. Maaf ya sahabat jangan kecewa Doa kan saja Blog Zheyfive.Blogspot.Com  dapat award yang selanjutnya. Insya Allah akan ane berikan kepada sahabat award yang selanjutnya. Majalah Award Zheyfive.Blogspot.Com

No comments:

Post a Comment