Sunday, January 22, 2012

Award Kelima Zheyfive.Blogspot.Com Yang Dinanti


Zheyfive.Blogspot.Com - Assalamu'alaikum sahabatku semua tidak di sangkah lagi hari ini tepatnya 23 Januari 2012 ane posting tetang Award lagi nih. Ane dapat ini dari komentar salah satu postingan mengatakan "SELAMAT GAN ENTE DAPET AWARD DARI SAYA SILAHKAN AMBIL.." pasti ente kagak tau siapa orang yang sudih kiranya memberikan award nih.

Mari kawanku kita bahas siapa orang tersebut dan pastinya temen2 juga pada tau deh admin ADAISINYA.COM yang terkenal itu. ADAISINYA.COM memberikan award nih bernama "BEST FRIEND BLOG" cek aja deh lau gak percaya.

Nah blog ane di cantukan pada nama "Blog Zheyfive" dengan nomor urut 9 coba di cek kembali di ADAISINYA.COM. Ane sendiri sebagai admin Zheyfive.Blogspot.Com sangat berterima kasih banyak kepada ADAISINYA.COM yang sudah memberikan award nih. Semoga persahabat ini tidak mudah luntur oleh apapun walaupun air itu menerjangnya, apa bila luntur mudah-mudahan bisa di perbaiki.

Oke deh, awardnya bisa di cek di bawah, yang lebih nyata walaupun gambar

BEST FRIEND


Best Freind Blog untuk beberapa Sahabat
Oke kawan ane kamarin pernah janji akan memberikan award ini pada tanggal 25 Januari 2012, dan hari inilah tepat pembagian awardnya. Jadi buat temen2 yang belum dapat ane sendiri minta maaf ya, tunggu aja mana tau temen2 yang ane cantumkan memberikan kepada temen yang belum dapat. Oke nih pesan dari ane. Terima Kasih tunggu aja dan doakan ane dapat award lagi yang keenam dan yang belum dapat ane pasti bisa dapat. Majalah Award Zheyfive.Blogspot.Com

1 comment:

  1. wahhhh artikel award ane sampai sini juga akhirnya terima kasih ya admin

    ReplyDelete