Thursday, January 12, 2012

Award Ketiga Zheyfive.Blogspot.Com Kembali Hadir


Zheyfive.Blogspot.Com - Salam rindu buat sahabat Blogger Indonesia, dalam sehari ane harus meluncurkan 2 postingan VLC Media Player 1.3.0 Nightly dan Award Ketiga Zheyfive.Blogspot.Com Kembali Hadir. Tapi ane akan mebahas porelahan award yang di berikan Sinyo [Updatelink87]. Yang baru saja di infokan melalui GuestBook Zheyfive.Blogspot.Com

Oke sobat. ane sangat berterima kasih kepada sahabat Sinyo [Updatelink87] yang sudah percayakan diri ane yang berhak tuk menerima award ini, ane akan selalu menjaga Persabatan ini sampai kami di pisahkan ruang dan waktu [heheheh]

Tidak panjang lebar akan award yang di bawah ini akan ane berikan kembali kepada sahabatku yang lain.


Sahabatku award ini akan ane persembahkan buat kalian, Semoga persabahatan ini selalu hidup sampai akhirnya, award nih akan ane berikan kepada 4 Sahabat lagi.
Buat sahabat lain yang belum dapat award, coba cek di blog sahabat yang sudah menerima, mana tau sahabat yang ane berikan award mencantumkan award  nya kepada sahabat. Oke cukup sampai disini cerita ane dan apa pulak cerita kamu [ Zheyfive.Blogspot.Com ] Yang sudah mencantumkan awardnya di blog ini harap infokan di GuestBook Zheyfive.Blogspot.Com yeeee. Lihat Majalah Award Zheyfive.Blogspot.Com

No comments:

Post a Comment