Monday, July 18, 2011

Amazon Tablet Untuk Saingi Apple iPad

Amazon Tablet Untuk Saingi Apple iPad

Amazon Tablet Untuk Saingi Apple iPad - Pihak Amazon juga pernah mengkonfirmasi kalau mereka tengah menyiapkan sejumlah Android tablet yang akan mendukung layanan online mereka.

Kabar terbaru datang dari Wall Street Journal. Harian tersebut menyebutkan kalau Amazon segera rilis tablet Android 9 inci untuk menyaingi iPad milik Apple.
          
“Amazon Inc. berencana memperkenalkan sebuah tablet sebelum Oktober 2011. Itu merupakan salah satu cara untuk bersaing dengan Apple Inc. yang merupakan lawan Amazon di dunia online market.

Perusahaan yang bermarkas di Seattle itu juga akan rilis dua versi terbaru dari Kindle pada kuartal ketiga tahun ini. Salah satunya merupakan touchscreen device, sementara yang lain tanpa touchscreen. Keduanya merupakan versi perbaikan dari Kindle yang telah ada dan akan dijual dengan harga lebih murah.”

Adanya Amazon tablet ini pastinya kabar yang baik bagi pasar smartphone. Setelah iPad, BlackBerry PlayBook dan HP TouchPad, kini Android tablets akan memiliki satu lagi anggota baru dengan label Amazon. Tablet tersebut juga memiliki banyak kelebihan karena akan didukung berbagai layanan Amazon seperti Android App Store, Cloud Player dan berbagai kemudahan berbelanja di Amazon Store.

No comments:

Post a Comment