Monday, July 18, 2011

Sony Ericsson Xperia Duo Lebih Hebat Dari Galaxy S II

Sony Ericsson Xperia Duo Lebih Hebat Dari Galaxy S II
Sony Ericsson Xperia Duo Lebih Hebat Dari Galaxy S II - Bulan lalu Xperia Duo muncul dalam sebuah gambar blur yang sulit sekali ditebak bagaimana desainnya. Namun sepertinya tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena kini image yang dipersiapkan untuk rilisnya nanti telah bisa Anda lihat.

Bocoran image ini juga disertai spesifikasi dari Xperia Duo. Dikatakan kalau Xperia Duo kemungkinan besar akan menggunakan NovaThor A9500 chipset, yang dikombinasikan dengan dual-core Cortex A9 dan Mali-400 GPU. Dengan perpaduan itu maka Anda akan melihat saingan dari Samsung Galaxy S II. Perbedaannya, CPU clock pada Xperia Duo diset lebih tinggi.

Rumor lain menyebutkan Xperia Duo akan dijalankan oleh MSM8260 Snapdragon chipset buatan Qualcomm. Jika itu yang terjadi maka Xperia Duo akan memiliki kekuatan yang sama dengan HTC Sensation.

Xperia Duo juga dikatakan akan menjalankan Android Gingerbread dengan kekuatan lain pada display 4.5 inci qHD screen dan dilengkapi teknologi Bravia Mobile engine milik Sony. Anda yang hobi mobile fotografi juga akan dipuaskan dengan kamera 12 MP di bagian belakang dengan dukungan baterai super besar, 2500 mAh.

No comments:

Post a Comment