Thursday, July 28, 2011

Install Samsung Smart View App di Ponsel Android

Install Samsung Smart View App di Ponsel Android
Install Samsung Smart View App di Ponsel Android - Anda memiliki Samsung Smart TV namun sedikit kecewa karena tidak bisa menggunakan aplikasi Smart View untuk ponsel Galaxy Series? Jangan terlalu sedih karena seorang developer berbaik hati menyediakan .APK file untuk semua ponsel Android. Anda akan bisa menggunakannya pada Samsung Smart TV, namun sejumlah model tidak bisa support dual-view mode.

Fitur:
  • Dual View: Nikmati TV dan multimedia lainnya dari perangkat mobile Anda yang terhubung ke Samsung Smart TV. Anda bahkan dapat mengirim apa yang Anda tonton di perangkat mobile ke TV dan menontonnya melalui TV.
  • Bluetooth PowerOn: Anda dapat menggunakan perangkat mobile untuk mengaktifkan TV menggunakan Bluetooth (tersedia untuk TV tertentu dan perangkat mobile saja).
  • Remote: Ponsel Anda bisa digunakan sebagai remote untuk Samsung TV atau BD products. Full remote screen ada secara default dan ada 3 tabs yang terletak di bagian bawah screen untuk membantu Anda mengontrol devices yang terkoneksi. Onscreen keyboard muncul secara otomatis saat Anda masukkan teks.
  • Game Controller: Dengan fitur ini, perangkat mobile Anda dapat mengontrol games di TV. Tersedia full mode dan simpel mode. Aktifkan Gyro function pada perangkat mobile Anda dan kontrol games dengan menggerakkan ponsel sebagai game controller.
  • Settings: Anda bisa melakukan fine-tune control pada TV dan BD dengan cara menyesuaikan gesture sensitivity di ponsel.

    No comments:

    Post a Comment