Tuesday, July 19, 2011

Samsung Segera Rilis Galaxy R

Samsung Segera Rilis Galaxy R
Samsung Segera Rilis Galaxy R - Jika Anda penasaran ada seri Galaxy apa lagi yang dimiliki Samsung, rasa keingintahuan Anda sedikit terjawab karena kini telah muncul Galaxy R.

Sekilas, baik Galaxy R maupun Z bisa disebut sebagai dua produk yang sama. Eksterior desainnya sama persis dengan kamera 5MP di bagian belakang. Keduanya juga mengingatkan kita pad produk andalan Samsung yang dinantikan di seluruh dunia, Galaxy S II.

Untuk spesifikasinya, Galaxy R memiliki touchscreen 4.2 inci yang merupakan SLCD display, bukan SAMOLED Plus seperti pada GSII). Di dalamnya da prosesor dual-core yang diyakini sebagai Nvidia Tegra 2, bukan Exynos seperti di GSII). Jika GSII memiliki kamera 8MP dengan kemampuan merekam video pada 1080p maka Galaxy R ini memiliki kamera 5MP dengan rekam video 720p.

Ok, secara keseluruhan baik Galaxy Z ataupun Galaxy R bukanlah Galaxy S II. Dilihat dari dimensinya, GSII juga masih lebih tipis dibanding dua ponsel Android Eropa itu. Kabarnya, Galaxy R akan rilis di Inggris beberapa minggu mendatang.

No comments:

Post a Comment