Thursday, July 28, 2011

Galaxy S II Laku 6 Juta Unit, Samsung Ungguli Apple dan Nokia

Galaxy S II Laku 6 Juta Unit, Samsung Ungguli Apple dan Nokia
Galaxy S II Laku 6 Juta Unit, Samsung Ungguli Apple dan Nokia - Terlepas dari perseteruan Aplle vs. Samsung terkait pelanggaran hak cipta yang tengah berlangsung di pengadilan, rumor terbaru justru menyebutkan kalau pencapaian Samsung dalam penjualan smartphoene meningkat tajam di kuartal kedua 2011.

Hasil penjualan itu memang belum diumumkan secara resmi oleh Samsung namun mengingat belum genap dua bulan setelah rilisnya, Galaxy S II telah mampu mencapai rekor penjualan tiga juta unit, tidak mengagetkan kalau pada kuartal kedua 2011 Samsung bisa menjual 6 juta unit Galaxy S II, seperti rumor yang beredar.

Situs bisnis terkemuka, Bloomberg, bahkan memeperkirakan Samsung mampu menjual 18-21 juta unit smartphone di kuartal kedua 2011. Dengan pencapaian itu Samsung bahkan telah melampaui Nokia yang mejual 16,7 juta unit di kuartal yang sama.

Yang paling menarik tentu adalah kemampuan Samsung dalam menyusul apa yang telah dicapai Apple. Minggu lalu dalam pengumuman laba bersihnya, Apple melaporkan telah menjual 20,3 juta unit iPhone. Dan tentu saja, dengan beragam seri, carrier dan versi Android, Samsung akan mampu melampaui apa yang dicapai oleh Apple itu.

No comments:

Post a Comment