Sunday, July 10, 2011

HTC ChaCha Untuk Si Maniak Facebook


Jejaring sosial kini semakin banyak dan semakin populer. Pasti udah sebagian besar dari kita pada punya jejaring sosial semua kan?

Salah satu situs Social Network atau Jejaring Sosial yang terkenal saat ini di dunia adalah Facebook. Jejaring Sosial tersebut didirikan oleh seorang pemuda bernama Mark Zuckerberg. Tampaknya jejaring sosial tersebut semakin sukses, unggul dan menyaingi para Social Network sebelumnya...



Menanggapi antusias masyarakat akan kebutuhan jejaring sosial, saya liat di internet, salah satu perusahaan bidang telekomunikasi yaitu HTC Corporation berencana untuk meluncurkan "smartphone Facebook" HTC ChaCha agar kita semua bisa dengan asik menikmati layanan jejaring sosial ini. Rencananya produk HTC ini mau diluncurin pada pekan ini, tepatnya besok 12 Juli 2011.

Smartphone HTC ChaCha ini model QWERTY dengan kombinasi layar sentuh atau Touchscreen 2.6 inci yang juga didukung beragam fitur - fitur yang menarik, seperti direct access atau akses cepat ke situs jejaring sosial. Direct Access ini ada pada tombol bagian bawah di ponsel tersebut.

Uniknya, HTC ChaCha ini memiliki kemampuan untuk mengirimkan foto dan update status lebih cepat dengan hadirya tombol Facebook di bagian bawah QWERTY-nya. Informasi mengenai harga, saya belum dapat informasi lebih lanjut. Namun sekiranya Anda ingin lebih jauh mengetahui tentang Smartphone ini, Anda bisa datang besok saat launchingnya.


No comments:

Post a Comment