Saturday, July 16, 2011

Gamer Cewek Lebih Senang Main Game Daripada Seks

Gamer Cewek Lebih Senang Main Game Daripada Seks

Gamer Cewek Lebih Senang Main Game Daripada Seks  - Gamer perempuan ternyata punya perilaku yang cukup berbeda dibandingkan laki-laki. Misalnya, mereka mengaku lebih senang saat bermain game daripada melakukan hubungan seks.

Hal itu merupakan hasil survei yang dilakukan Doritos, perusahaan makanan ringan, dalam rangka meluncurkan game baru mereka di Facebook. Seperti  yang dikutip dari gamepolitics, Minggu (17/7/2011).

Sebanyak 84 persen perempuan pemain game mengatakan game merupakan kegiatan yang paling mereka nikmati lebih dari kegiatan lainnya. Sedangkan yang memilih seks sebagai kegiatan teratas adalah 70 persen.

Seks pun masih kalah nikmat, menurut persepsi para responden, dibandingkan mandi (75 persen) dan belanja (71 persen).

Hasil lain dari survei itu menyebutkan, wanita cenderung menghabiskan lebih banyak waktu untuk bermain game. Rata-rata responden menghabiskan 3,5 jam per minggu untuk main game online.

Sebanyak 23,1 persen waktu online wanita disebutkan habis untuk bermain game. Sedangkan bagi pria, angkanya sedikit lebih rendah di 22,3 persen.

Survei tersebut dilakukan pada 2.052 responden. Sebanyak 49 persen responden wanita dan 50 persen pria dalam survei itu mengaku bermain game online.

No comments:

Post a Comment