Sunday, July 3, 2011

Wondershare MobileGo – Android Phone Manager

Saat ini banyak sekali Android Phone dirilis ke pasar oleh para produsen handphone. Mungkin banyak dari Anda yang sudah mengganti HP Symbian Anda dengan sebuah Android Phone model terbaru. Ketika Anda mengganti HP Symbian dengan Android Phone, tentu Anda ingin memindahkan (mentransfer) semua kontak dari HP Symbian tersebut ke Android Phone. Namun, mentransfer kontak dari HP Symbian ke Android bukanlan perkara mudah. Anda mungkin perlu menginstall lebih dari satu software untuk melakukannya. Mengcopy kontak ke SIM Card juga bukan solusi terbaik, karena SIM Card belum tentu bisa menampung kontak yang jumlahnya ribuan. Untuk itu Wondershare menydiakan solusi untuk Anda dengan mengembangkan sebuah aplikasi komputer dengan nama Wondershare MobileGo. Fitur apa saja yang dimiliki Wondershare MobileGo? Berikut bisa Anda simak review mengenai Wondershare MobileGo.


Klik gambar untuk memperbesar

Wondershare MobileGo adalah sebuah program komputer yang berfungsi sebagai Android Phone Manager. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan manjemen HP Android melalui komputer dengan mudah dan efektif. Ada banyak fitur yang dimili Wondershare MobileGo, diantaranya:
  1. Transfer Kontak dari Symbian Phone ke Android Phone.
    Wondershare MobileGo mampu melakukan transfer kontak dari HP Symbian ke HP Android dengan bebrapa langkah mudah.Tipe HP Symbian yang didukung adalah HP dengan OS Symbian S40 dan S60.
  2. Impor dan Ekspor Kontak
    Dengan fitur ini Anda bisa dengan mudah mengimport dari Outlook, Outlook Express atau vCard. Selain itu, Anda juga bisa mengekspor dari Android Phone. Jadi, dengan aplikasi ini, menambahkan, menghapus dan membackup kontak jadi lebih mudah.
  3. Convert Video atu Musik untuk Android Phone
    Dengan fitur ini Anda bisa mengkonversi file video maupun audio dari komputer agar kompatibel dengan Android Phone. Anda juga mengatur agar kualitas video sesuai dengan Android Phone.
  4. Backup dan Restore Data Android Phone
    Dengan fitur backup dan restore ini, Anda bisa mem-backup kontak, SMS, Aplikasi dari Android Phone ke komputer. Jika terjadi sesuatu pada Android Phone Anda, misalnya membeli Android Phone yang baru, maka dengan mudah Anda bisa merestorenya kembali.
  5. Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa Anda lihat di website Wondershare MobileGo.
Adapun kebutuhan minimum system untuk menggunakan Wondershare MobileGo adalah:
  • Operating System: XP/2003/Vista and Windows 7
  • Processor: 750MHz Intel atau AMD
  • Hard Disk: 200 MB atau lebih
  • RAM: 256 MB atau lebih
  • Android system yang didukung: Android1.5, Android1.6, Android2.0, Android2.1, Android2.2, Android 2.3
Tutorial cara menggunakan Wondershare MobileGo ini bisa Anda lihat di halaman Guide Wondershare MobileGo
Bagaimana? Anda tertarik dengan Wondershare MobileGo? Jika ya, Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan software seharga US$ 39.95 plus lisensi secara gratis dan legal hanya di blog Dunia Komputer ini.
Cara mendapatkan lisensi adalah sebagai berikut:
  • Bagikan artikel ini ke facebook ataupun twitter dengan menggunakan tombol bagikan yang di bawah artikel ini (cukup salah satu saja).
  • Setelah Anda membagikan artikel tersebut, berikan komentar diartikel ini beserta URL atau link dari status tersebut dan berikan pendapat Anda mengenai software ini. Gunakan email yang valid pada kolom komentar agar apabila Anda menjadi pemenang, saya lebih mudah menghubungi Anda. Selain itu, email juga penting untuk lisensi MobileGo
5 (lima) pemenang akan dipilih secara acak menggunakan random.org. Hanya pengunjung dengan komentar yang disertai link hasil share ke facebook ataupun twitter yang berhak sebagai pemenang.
Giveaway ini berlangsung selama 1 minggu (7 hari) dari tanggal artikel ini yaitu sampai dengan tanggal 6 Juli 2011. Jadi komentar yang terhitung mengikuti giveaway ini adalah komentar yang masuk paling lambat tanggal tersebut. Pemenang akan saya umumkan di artikel ini paling lambat 4 hari setelah giveaway berakhir. Jadi tunggu apa lagi? Segera bagikan artikel ini ke Facebook atau Twitter dan raih kesempatan memenangkan lisensi Wondershare MobileGo.
Jika Anda ingin mencoba versi trial dari Wondershare MobileGo, Anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah:
AREA DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment