Thursday, October 20, 2011

Download Kemo AntiVirus 9.5.4


Akhirnya Kemo Antivirus rilis juga dengan berbagai perbaikan yang cukup membuat Kemo Antivirus semakin disukai penggunanya. Meskipun semua masih jauh dari kata sempurna namun kami kira Kemo Antivirus layak untuk Anda pasang pada PC Anda sebagai Antivirus pendamping – Pendamping Antivirus impor yang wajib Anda pasang agar PC Anda benar-benar aman.
Beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Kemo Antivirus dibanding Antivirus lokal lainnya :
  1. Kemo Antivirus merupakan software Antivirus Indonesia GRATIS!
Untuk mendapatkan Kemo Antivirus, Anda tidak perlu membayar “sepeserpun” atau harus memberikan donasi dulu untuk mendapatkan versi pro seperti Antivirus lokal lainnya. Kemo Antivirus tidak ada versi free dan pro, semua dibuat free. Anda tinggal kunjungi web resminya http://kemoav.com, dan mendownload versi terbarunya disana.
  1. Kemo Antivirus memiliki detector dan disinfec virus asing yang bagus.
Inilah salah satu keunggulan dari Kemo Antivirus yang mampu mengenali virus – virus asing dan juga melakukan disinfec atau melakukan pembersihan file – file yang di  infeksi oleh beberapa jenis virus asing. Bahkan pada awal- awal Kemo sudah mampu melakukan pembersihan file HTML/HTM yang di infeksi oleh virus W32.Ramnit, beberapa Antivirus impor belum mampu! Dan hanya mampu mengkarantina saja.
  1. Kemo Antivirus portabel dan mudah digunakan.
Karena sifatnya Kemo Antivirus yang portabel, untuk menjalankannya Kemo Antivirus Anda tidak perlu menginstalnya. Anda cukup meng-extract hasil download yang tercompres dalam format *.zip ke tempat yang anda inginkan bisa di flasdisk maupun dihardisk, untuk selanjutnya Anda bisa melakukan pengaturan berbagai konfigurasi yang disediakan agar Kemo Antivirus bisa bekerja maksimal. Silahkan hubungi customer service kami jika Anda mengalami kesulitan mengenai penggunaan dari Kemo Antivirus.
  1. Update database mudah (online, offline dan update sendiri).
Kemo Antivirus menyediakan update database yang mudah, bisa online, offline bahkan update sendiri. Fitur update sendiri ini sengaja kami buat, agar pengguna tidak perlu menunggu update dari kami yang tidak bisa ditentukan jangka waktunya karena kesibukan kami. Dengan fitur update database sendiri Anda bisa menambahkan database sendiri jika Anda menemukan worm – worm  baru. Database ini sifatnya permanen tidak seperti Antivirus lokal kebanyakan yang hanya secara sementara. Pada Kemo Antivirus Rev. 9.5.3 keatas fitur update database ini telah disempurnakan dan semakin dipermudah. Caranya : : bisa dengan drag and drop atau klik kanan pada file yang igin ditambahkan selanjutnya klik menu “Add User Database” untuk selanjutnya silahkan Anda coba – coba dan pasti Anda bisa.
  1. Kemo Antivirus dilengkapi tool – tool yang bermanfaat dan gratis.
Inilah kelebihan – kelebihan lain dari Kemo Antivirus, tool – tool yang disediakan sangat bermanfaat untuk penanganan beberapa worm yang menginfeksi komputer. Tool barunya pada Kemo Rev. 9.5.3 adalah pengunci folder dengan password. Dengan tool ini anda bisa mengunci folder penting anda dengan aman (aman untuk orang awam), dengan password sesuai keinginan Anda.
  1. Penghargaan untuk para Donatur.
Sebagai penghargaan atau ucapan terima kasih kepada orang – orang yang telah memberikan donasi, baik berupa uang maupun bentuk lain kami akan menuliskan nama – nama orang yang telah berjasa tersebut pada Antivirus Kemo pada bagian About – tab donasi. Terima kasih atas bantuan Anda yang sangat bermanfaat untuk pengembangan Kemo Antivirus kedepan. Semoga Tuhan membalas yang lebih dari yang Anda berikan. AMIN !
Demikian sedikit gambaran semoga bisa menjadi referensi Anda dalam meilih Antivirus pendamping.
Fitur baru Kemo AntiVirus Indonesia 9.5.4 :
- Mematikan fungsi apllication on top karena bermasalah
- Jika kemo sudah berjalan harap hapus atau pindahkan ke folder lain
file register.bat agar tidak dipanggil ulang.
- file kemo.bmp adalah file gambar yang dipakai pada shell menu
- File kemo.ico adalah icon yang dipakai untuk Internet Explore, untuk melihatnya
Anda bisa aktifkan Web protection dan coba anda buka Internet Explore Anda
INGAT : Sebelum menggunakan Kemo Antivirus, aktifkan dulu file REGISTER di dalam folder Kemo Antivirus.
Buat apa beli yang PRO jika ada yang FREE dengan kemampuan yang PRO

Kemo Download Link

size 1.46 MB

No comments:

Post a Comment