Thursday, October 20, 2011

Inovasi teknologi zaman china kuno

Roket berbahan misiu


Cina Kuno, yang dikenal sebagai Han Cina, disebut berasal, seperti semua peradaban, dari benua Mu Pasifik besar. Orang Cina kuno dikenal karena pasukan kereta kuda-nya , geomansi , dan pembuatan batu giok, bahkan kegiatan pembuatan batu giok ini selalu tidak lepas dengan keterkaitannya dengan suku Maya.
Antropolog berpendapat pengaruh Tao datang ke Amerika Tengah dengan menunjukkan simbol dinasti Shang dan motif (yang yin-yang adalah yang paling terkenal) dan kemudian mengaitkannya dengan seni Maya adalah tindakan yang positif. Sejauh ini, sumber batu giok Cina belum diketahui.
Pembuatan Almunium

Sebagian besar mungkin berasal dari Amerika Tengah. Bahkan sumber giok Amerika Tengah adalah sebuah misteri, banyak tambang batu giok kuno yang diyakini masih belum ditemukan. Antropolog menunjukkan bahwa perjalanan Cina ke Meksiko, diperkirakan antara 500-300 SM.
Batu Giok

Orang Cina kuno sering dikatakan sebagai pencetus dari setiap penemuan mulai dari kertas toilet, detektor gempa, uang kertas, meriam, teknologi roket, metode pencetakan, dan ribuan item pintar dan teknologi tinggi lainnya. Pada tahun 1959 para arkeolog di China menemukan gesper ikat pinggang terbuat dari aluminium ribuan tahun yang lalu. Aluminium umumnya diolah dari boksit dengan listrik!

No comments:

Post a Comment