Monday, October 31, 2011

Tips Mengatasi "Our system have detected unusual traffic from your computer network. Please try your request again later. Why did this happen?"



Akhir-akhir ini google banyak memblockir alamat IP yang dianggap tidak wajar dan dianggap spamer, padahal sebenarnya tidak sepenuhnya benar demikian. banyak yang binggung bagaimana mengatasi hal ini ada yang membersihkan cokie browsernya, history bahkan sampai instal ulang OS tetapi tetap saja tidak berpegaruh,setelah keliling kesana kesini dan mencoba beberapa hal akhirnya saya menemukan jawabannya. untuk mengatasi pemblockiran IP google ini

About this page
Our systems have detected unusual traffic from your computer network. This page checks to see if it's really you sending the requests, and not a robot. Why did this happen?
IP address: 202.152.201.126
Time: 2011-11-01T01:00:31Z
URL: http://infoduniaini.blogspot.com/

Tips Pertama
Gunakan Software Hide IP saat browsing ini membantu kita untuk menyembunyikan alamat IP asli komputer kita, sehingga komputer kita tidak dikenali oleh google, untuk program Hide IP banyak banyak sekali jenisnya kamu tiggal pilih mana yang menurut kamu cocok pilih sendiri :
  1. http://infoduniaini.blogspot.com/2011/09/hide-ip-easy-5112-with-crack.html
  2. http://infoduniaini.blogspot.com/2011/09/platinum-hide-ip-3116-final-crack.html
  3. http://infoduniaini.blogspot.com/2011/09/auto-hide-ip-5186-full-crack.html
  4. http://infoduniaini.blogspot.com/2011/09/platinum-hide-ip-3118-full-crack.html

Tips Kedua
Gunakan Proxy saat Browsing, proxy juga berguna untuk merubah alamat IP addres kita di internet. untuk settingnya lihat disini, Proxy tidak sepenuhya hidup terus biasanya 1 bulan sudah ada yang mati untuk updatean list proxy kamu bisa cek disini dan diblog ini tetapi inggat untuk cara yang satu ini agak sedikit berbahaya

Tips Ketiga(modem)
Bagi kamu yang mengakses internet melalui modem maka cara ketiga inilah yang paling mudah sekali, jika ada notifikasi "Our system have detected unusual traffic from your computer network. Please try your request again later. Why did this happen?" maka hal utama yang harus kamu lakukan adalah Disconnect Modem kamu > cabut dari PC > Connect kembali.

Mudah-mudahan postingan ini berguna untuk mengatasi pemblockiran IP dari pihak google, jangan lupa download Program internet tools yang kami share disini yaa :

No comments:

Post a Comment