Monday, October 17, 2011

Penjualan iPhone 4S Sudah Dimulai



Asiknya bukan main, karena saya dengar iPhone 4S udahmulai dijual hari ini di tujuh negara, yaitu Amerika, Inggris, Kanada,Australia, Perancis, Jerman dan Jepang. Tapi di Indonesia masih belum ya, kalauudah pengen buru-buru punya, yaudah kita bisa beli di Australia aja, yangpaling deket lokasinya dengan Indonesia, hehehehe….

Penjualan iPhone 4S dijual seharga 199 dollar AS untukyang 16 GB dan 399 dollar untuk yang kapasitas 64 GB. Besar banget ya kapasitassmartphone Apple ini, buat simpan apa aja ya kalau ada di tangan saya? Hmm,yang jelas pastinya bakalan banyak yang beli, terutama buat para fans nya SteveJobs.



Di California, Amerika, banyak banget orang yang antusiasmengantre untuk membeli iPhone 4S ini. Bukan cuma warga biasa aja yang ngantre,tetapi Steve Wozniak, salah seorang pendiri Apple juga ikut mengantre loh. Yangsaya heran, kenapa si Steve Wozniak ini mau aja ngantre, padahal kan dia bisaaja telpon minta satu sama Tim Cook, CEO Apple penggantinya Steve Jobs.


Rencananya katanya di akhir Oktober nanti, iPhone 4Sbakalan dijual di Singapore, jadi bisa lebih dekat kita kalau mau beli, karenauntuk sementara ini saya belum dengar adanya kabar untuk penjualan di negaraIndonesia, mungkin masih lama, kalau Anda mau nunggu di Indonesia, ya sabar ajadeh, hehehe…



Sumber gambar :

No comments:

Post a Comment