Tuesday, October 18, 2011

Download PC Media Antivirus 6.0 Asgard Final


Generasi PCMAV terbaru versi final PCMAV 6.0 Asgard yang dirilis untuk periode Oktober-November 2011 ini tentunya menghadirkan berbagai fitur baru serta kemampuan yang semakin baik dan peningkatan dalam pendeteksian berbagai virus terutama virus lokal, termasuk di antaranya mampu mengenali sejumlah 4.711 virus, penambahan extension untuk meningkatkan kemampuan, dan keunggulan-keunggulan lainnya.

Sebagai informasi, PCMAV keluaran majalah komputer PC Media, merupakan software antivirus buatan Indonesia, sehingga diharapkan dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal yang banyak menjangkiti komputer Indonesia, secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi.

Beberapa perubahan di versi ini:
    »» Extensions Manager: penambahan extension sehingga total tersedia 9 extension siap pakai, yaitu: 
    1. Attribute Fixer: menormalkan kembali attribut file/folder yang diubah oleh virus menjadi hidden/system/read only.
    2. Autorun Disabler: menonaktifkan fungsi Autorun pada drive tertentu atau semua drive sehingga mencegah penularan virus melalui manipulasi autorun.
    3. Autorun Remover: menghapus file autorun yang ditemui pada drive system maupun USB.
    4. Delete On Reboot: menghapus file yang dipilih pada reboot selanjutnya, berguna untuk menghapus file yang diproteksi oleh process tertentu sehingga tidak dapat dihapus.
    5. Duplicate Files Finder: mencari file yang sama berdasarkan karakteristik tertentu sesuai dengan metode deteksi yang dipilih.
    6. Registry Fixer: memperbaiki registry Windows yang sering dimanipulasi oleh virus.
    7. Secure Delete: menghapus file dengan aman sehingga tidak dapat di-recover/undelete.
    8. Task Manager: menampilkan process yang sedang aktif di memory dan menghentikannya jika diperlukan.
    9. TCP Viewer: menampilkan koneksi TCP sehingga dapat memantau process mencurigakan seperti virus yang diam-diam menggunakan koneksi Internet.

      »» Virus Submit: Mengarahkan browser ke website yang telah disediakan khusus untuk upload file virus atau file mencurigakan agar dapat dianalisa oleh tim PCMAV. 
      »» Mendukung pengiriman data statistik ke server sebagai backbone untuk pengembangan PCMAV lebih lanjut. Data yang dikirim *tidak* bersifat personal/confidential. 
      »» ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas trojan NgrBot yang menyebar luas di Indonesia. 
      »» FIXED! Perbaikan RTP yang mengganggu kinerja sistem pada komputer tertentu. 
      »» IMPROVED! Fitur LinkProtector yang tidak lagi bentrok dengan antivirus luar seperti AVG dan ESS. 
      »» IMPROVED! Ditambahkan notifikasi berupa baloon tips pada tray icon setelah memblok koneksi yang menuju link berbahaya. 
      »» UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 120 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4711 virus beserta variannya. 
      »» IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan. 
      »» IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia
    Mediafire Download Link

    Download Now 
    size 7.67 MB

    Sharebeast Download Link

    size 7.6 MB

    No comments:

    Post a Comment