Tuesday, October 11, 2011

ATM Mandiri transfer ke BCA kini bisa dilakukan

Automatic teller machine
PT Bank Mandiri (persero) Tbk., menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan ATM PRIMA untuk memperluas jaringan ATM.
"Penguatan jaringan ini akan mendorong pertumbuhan transaksi nasabah melalui jaringan elektronik Bank Mandiri dan dapat pula meningkatkan efisiensi dalam bertransaksi," kata Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, di Jakarta, Selasa.
Hingga akhir September 2011, jaringan ATM Bank Mandiri telah mencapai 8.993 unit, yang terkoneksi ke lebih dari 21.000 jaringan ATM link, 30.000 jaringan ATM Bersama dan lebih dari 1,7 juta ATM VISA Internasional di seluruh dunia.
Melalui kerjasama ini, nasabah Bank Mandiri nantinya akan dapat bertransaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antarbank di lebih dari 22 ribu ATM yang terhubung melalui jaringan ATM PRIMA, termasuk di lebih dari tujuh ribu ATM BCA.
Kerja sama ini ditandai dengan acara penandatanganan nota kesapahaman antara PT Bank Mandiri (persero) Tbk. dan PT Rintis Sejahtera di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini dengan Direktur Utama PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan.
Penandatanganan disaksikan oleh Deputi Gubernur Bank Indonesia Ardhayadi Mitroatmodjo, Direktur Direktorat Akunting dan Sistem Pembayaran Bank Indonesia, Ronald Waas, serta Presiden Direktur BCA, Jahja Setiatmadja.

No comments:

Post a Comment