Thursday, October 13, 2011

Belajar Hidup dari Film "Killer Elite"


Kemarin saya akhirnya jadi pergi ke Plaza Senayan XXI, rencananyadi siang hari saya mau nonton salah satu film action yang judulnya Force,sayangnya saya ada urusan, mau nggak mau saya undur sampai sore hari. Kemudian sayabaru berangkat ke Plaza Senayan, terus sampai sana udah jam 6 sore lewat, yah,filmnya udah dimulai. Yaudah akhirnya saya nggak jadi nonton Force, malah sayajadinya nonton film Killer Elite yang mulainya jam 7 malam dengan harga tiketmasuk sebesar Rp 25.000.

Pas saya nonton film ini, saya baru tau kalo inimerupakan salah satu film yang dibuat berdasarkan kisah nyata (tulisannya : basedon true story). Seperti biasa, sebagai penggemar dan mania film, saya akan membuatdan mengambil hikmahnya.

Di film Killer Elite ini, pelajaran yang bisa kita ambiladalah ketika keluarga, teman, guru dan semua orang yang berada di dekat kitasedang terancam bahaya, maka secara alami, kita akan menyelamatkannya. Walaupunkita tidak pernah ada yang mengajarkan tentang itu, tapi itu terjadi secaraalami tanpa ada paksaan. Misalnya ketika anak kita diculik, maka kita akanmelakukan segala upaya apapun untuk bisa menyelamatkan dan membebaskan anakkita. Itulah yang terjadi di film Killer Elite ini.


Film Killer Elite merupakan sebuah kisah nyata tentangpenyelamatan seorang yang dianggap guru dan keluarga. Seorang mantan agenkhusus di Inggris (SAS : Special Air Service) bernama Danny Bryce memilih untukmenghabiskan masa pensiunnya dengan santai dan mengawali sebuah hidup baru yangdamai. 
 
 

Sayangnya mungkin karena pekerjaan sebelumnya sebagai agen elite, makaia harus kembali menempuh jalur kekerasan setelah mendengar kabar bahwa mantanpelatihnya diculik oleh suatu kelompok di dalam tubuh SAS, yang bernama TheFeather Men.


Mendengar berita tersebut, Danny langsung pergimenyiapkan diri untuk menyelamatkan sang pelatih tersebut. Danny segeramengumpulkan kembali timnya yang dulu atau mantan anggota tim. Setelah diselidikiternyata The Feather Men dipimpin oleh seseorang bernama Spike. The Feather Mensendiri tidak bisa diremehkan, karena didalamnya terdapat orang-orang terbaikSAS yang tugas dan misinya tidak ada yang tahu, baik oleh para petinggi SAStersebut, karena ini merupakan kelompok rahasia.


Mampukah Danny bersama mantan anggota SAS nya menghadapikelompok The Feather Men ini? Ini sama saja dengan mereka melawan para prajuritasuhan SAS. Namun demi menyelamatkan sang pelatih dan orang terdekat Danny,mereka siap untuk bertarung.

 



Itulah yang ada di film Killer Elite ini, ketika orangterdekat kita sedang berada dalam bahaya, maka segala tindakan akan kitalakukan walaupun kita juga harus menghadapi tantangan dan rintangan yangmengancam nyawa kita. 

Trailernya film Killer Elite dari Youtube :
 

Sumber gambar :

No comments:

Post a Comment