Wednesday, October 12, 2011

Memetik Hikmah dari film “Force”



Nanti rencananya saya mau pergi ke Plaza Senayan XXIuntuk menonton film bioskop yang terbaru. Sebelumnya saya mau cek film apa ajayang ada di sana melalui situs www.21cineplex.com.Di situs itu tersedia informasi mengenai jadwal dan film yang sedangditayangkan beserta dengan alamat bioskopnya. Karena saya pengen ke PlazaSenayan, maka saya cari film yang sedang ditayangkan, tepatnya yang terbaru. Kemudiansaya liat ada film berjudul Force.

Informasi yang saya dapat dari film Force ini adalahsebuah kisah pria pemberani yang dapat kita jadikan pelajaran dalam hidup kita,bahwa sekuat apapun pria, sedingin apapun pria akan takluk oleh kelembutanseorang wanita. Kita sebagai pria memang berwatak keras dan suka berkelahi,namun jika ada wanita, otomatis kita berubah. Kita akan menyayangi wanitatersebut, terutama bila kita sudah jatuh cinta kepada wanita itu.


 

Itulah yang terjadi di film Force, seorang pria bernamaYashwardhan memiliki tim khusus di bidang narkotika yang bertugas memberantasperedaran obat terlarang. Yashwardhan ditunjuk sebagai pemimpin karena iamemiliki kekuatan dan tidak ada kelemahan, ia cocok dijadikan pemimpin karenaselalu membela keadilan.

Tentu saja para musuh alias penjahat yang memiliki bisnisdi bidang penjualan dan peredaran obat terlarang sangat membenci Yashwardhan. Seorangbos narkotika bernama Vishnu menjadi musuh terbesar Yashwardhan karena jaringannarkotiknya sudah luas dan memiliki banyak teman serta pengawal.


 
Namun Yashwardhan adalah orang kuat yang tidak memilikikelemahan, setidaknya untuk sementara, sampai akhirnya Yashwardhan bertemudengan wanita bernama Maya. Maya adalah wanita cantik yang memiliki hati lembutdan berjiwa bebas. Dengan adanya Maya, Yashwardhan merasa terpikat dan lamakelamaan mulai timbul rasa sayang hingga akhirnya jatuh cinta. Sekuat apapun Yashwardhanmencoba untuk menahan rasa sayangnya, ternyata ia kalah oleh kelembutan dankeanggunan Maya.


Dibalik rasa sayang Yashwardhan terhadap Maya, Vishnujustru mengganggap ini sebagai sebuah kesempatan. Vishnu akhirnya mengetahuirasa Yashwardhan terhadap Maya dan menjadikannya kelemahan Yashwardhan. Vishnuakan terus melawan Yashwardhan, sementara Yashwardhan akan terus memberantasjaringan narkotika. Mampukah Yashwardhan memberantas seluruh jaringan obatterlarang tersebut? Walaupun sekarang ia telah memiliki kelemahan, yaitu rasasayangnya terhadap Maya.

 
  

Setidaknya menurut saya film action dengan tambahanromantisme ini bisa kita ambil inti dan hikmahnya, yaitu sekuat dan sehebatapapun pria yang tidak memiliki kelemahan akan takluk dan kalah oleh wanitayang memiliki hati baik, lembut, riang dan membuat pria tersebut terpikathingga jatuh cinta. Dan ini nyata, kita bisa rasain sendiri di kehidupan kitakan, bahwa pria ditaklukan oleh wanita, hehehe….


Trailer dari Youtube tentang film Force ini :
 


Sumber gambar:

No comments:

Post a Comment