Tuesday, October 4, 2011

Ternyata Smartphone itu iPhone 4S

Saya rasa akan ada sebagian orang yang kecewa akanpenantian yang selama ini selalu ditunggu-tunggu, khususnya para pecintaiPhone. Karena penantian mereka akan penampilan gadget yang baru ini ternyataberbeda dengan kenyataannya, belakangan ini banyak menyebar isu tentang bocorankeluarnya iPhone yang baru, yaitu iPhone 5.

Peluncuran gadget terbaru smartphone iPhone ini telahdilakukan kemarin, yaitu hari selasa. Banyak orang yang menantikan penampilaniPhone 5 tapi ternyata bukan iPhone 5, smartphone terbaru Apple tersebut tidaklain adalah iPhone 4S. Hal ini dapat menjelaskan bahwa isu yang beredar dikalangan masyarakat terutama di online merupakan isu belaka atau hanya hoax.



Smartphone iPhone 4S ini hampir sama dengan smartphoneApple yang sebelumnya, yaitu iPhone 4. Bedanya mungkin cuma di fiturnya,misalnya di iPhone 4S ini udah meggunakan prosesor dan graphic card dual coredengan chip Apple A5. Kemudian kameranya menggunakan sensor 8 MP dengan gambarresolusi 3.268 x 2.448 pixel, serta video dengan kualitas HD 1080p.

Fitur tambahannya yaitu pada jaringan iPhone 4S yangmampu mendukung GSM dan CDMA sekaligus, juga menggunakan iOS 5 dengan fiturterbarunya. Akses data didukung dengan HSDPA (High Speed Downlink PacketAccess) dengan kecepatan 14,4 Mbps.

Salah satu fitur yang menarik bagi saya adalah adanyafitur voice recognition. Dengan menggunakan fitur tersebut, kita dapatmelakukan akses dengan bantuan fitur suara. Fitur voice recognition ini diberinama Siri. Namun, sayangnya iPhone 4S masih belum mendukung teknologi 4G LTE.





Bagi kita para pecinta gadget Apple ini, kita bisamenunggu sebentar untuk kedatangan smartphone iPhone 4S ke Indonesia. Yah,semoga di bulan Oktober ini, kita bisa melihat peluncurannya di Indonesiasekaligus harga promosinya…

No comments:

Post a Comment